MEMORI LAMA ANTARA INDAH , ICONG DESI DAN ULAN

Bubaran SitBul

Ceritanya mulai dari sini broh,,,, waktu itu sengaja memenuhi undangan teman lama yang berdomisili di Kota P di Jawa Barat,,
Hari Sabtu sore baleno kesayangan mmelaju dengan kencang ke arah cipularang. Ketemu di daerah Situ ***** yang memang tempat kumpulnya anak muda di kota itu
Singkat cerita, zuy,upin, iconk dan gw pun ketemu on the spot. Mereka dulu rekan kerjaku di kota P tersebut.
Beberapa jam berselang zuy sama upin pamit balik, tinggal gw sama icong. hp si icong bunyi, Wulan di hp nya terlihat. 
Iconk: Ja, cabut yu ke ciater,
Gw: ngapain???
Icong: si wulan lagi sange noh
Gw: kagak ah, gw jadi kambing congek
Icong: 3s sama gw,
Gw: kagak ah, gak selera gw sam wulan
Icong: dasar, sok lu...
asal tahu aj y bro, selera si icong itu cwe yang berlobang and bernafas pun jadi TO
Icong: nih ada sms dari si ulan, katanya mau ngajak si indah
Gw: gila lu, si indah yang pake kerudung ninja itu????sama aja boong bro, lu yang enak, gw dapet nyopirin doang
Icong: yaaah elu mah ga solider skrg ja,,,,,(memelas pisan beunguet na)
Gw: y udah lah, demi kawan lama,,,
icong : siiiiiip bro

Gw jemput mereka di Veteran, beeeeuuuuuuuuuhhhhh gila ternyata mereka bertiga cwe nya, makin bete aj gw, pasti dah g ada ekse pikirku(g kepikiran 3s klo liat 2 cwe berkerudung itu)
Masuk lah mereka bertiga ke mobil, ulan,indah satu lagi desi namanya
Apes banget, gw jadi sopir, si icong nongkrong di belakang am si ulan, yang di depan si indah, diem aj. gw jadi BT (antar bete beneran sm Birahi Tinggi)
2 Jam kemudian sampe lah kita ditempat vila di ciater yang udah dipesan si icong.

Buseeet dah, kamar nya cuma 2, ruang tamu,dapur,ruang TV, gw mau tidur dmn pikirku,,,
icong dan ulan pun langsung masuk kamar, dan beraksi, 
Indah,desi dan si gw saling bertatapan, keliatan nya mereka juga belum begitu kenal.
Gw coba mencairkan suasana, gw ambil kartu remi trus gw ajak maen 41 an, apalah yang merka mau game nya
yang kalah minum. Suasana pun cair, si indah udah mulai merapat ke gw begitu juga si desi, karena memang udara jam 1 malam di ciater dingin bingit..
Tak sengja kita bertiga kaya yang berpelukan, dan gw coba pura pura aja ketiduran,selang 5 menitan, tiba tiba di luar Celana gw ada yang gesek gesek, ternyata gw lirim lututu nya desi.
Gw pura pura aj tidur, tangan desi pun g kalah diem, dia mulah pegang paha gw, dan mulai ngelus torpedo gw dari luar
Gw bisikin ke kuping desi," dingin y des, Iya a,dingin banget, Mau yang anget des???mau banget"
Desi: Aw angeut banget a titit nya, gede lagi, desi suka, apalagi topi nya nih, sesek kyanya a di memek ku
Gw: mau desi ???
Desi: mau a,tp itu gmn si indah
gw liat siindah udah pules di sebelah kri gw.gw coba gerakin badannya, tp tetep molor
Gw: aman des, ke kamar yu
DEsi: yu a
setelah itu kita masuk kamar, langsung kulumat susu nya , desahan ny terdengar kenceng banget, gw tutup aj mulut nya, takut kedengeran indah, berabe ntar des
Desi: a mana titit nya, aku pengen emut
Desi: a gede banget topi nya, muat g yaa di memek aku
Gw: coba aj say, pasti enak
Desi: susah a g masuk semua
konti ane pun tegak sempurna
G mau kalah tangan kanan ku pun m=beraksi ngobel memek nya, beeeuuuuuh gundul bingit,tembem pula dengan tonjolat itil yang sudah bengkak
Desi: a udah lama kok g kkeluar peju nya, kuat banget, masukin y a desi g kuat
Blesssss kepala ****** ku mulai membelah memek gundulnya, susah temabakan pertama, coba kedua kali nya , dan sleb brooohhh, enak banget ngedut banget nih memek
tempo sedang si desi mengerang, naikin rpm nambah tegang desahan si desi, rpm tinggi sambil gw usap itil nya , beberapa saat pun si desi klimaks
desi: aaaaaaaaaw enak banget memek desi dobol a, enaak
ceklek pintu kebuka, seeeeet dah si indah bangun
Indah: Heeee, kalian ngapain
Tanpa memepedulikan si indah gw hajar terus rpm tinggi, eeeet dah gw g konsen, jadi susah crot
gw balikin jadi doggy style, si desi nambah kencang moaning....
gw lirik si indah malah megang megang tetek nya sendiri, 
Icong: ndah, gabung aja noh, raja sanggup tuh muasin lu
suara si icong dari balik pintu ngagetin si indah, si indah pun ngeloyor karena malu, gw g sadar klo dari tadi si ulan am icong ngintipin 
Bodoh amat lah, si desi keliatan nya mau nyammpe lagi, gw usap itil nya sambil doggy style,:aaaaaaaahhhhhhhhhhh desi pun klimaks kemlbali, disususl 5 tembakan dari torpedoku
crot crot crot
Icong: emang lu ga berubah dari dulu Ja. masih jago klo urusan cwe,,,,, siiiip bro
Ulan: aa ulan boleh nyobain itu ga(sambil nunjuk torpedo gw)
Icong: coba aja klo berani,,,, 
mereka pun beraksi kembali di depan gw sama desi.... 
Gw,desi ,ulan,icong akhir nya tidur sekasur, kebangun sekitar jam 11 siang
dan kami pun pulang dengan raut senang, kecuali si indah yang bete abiiiiis, 
Next chapter: ngerjain si indah
First