Gangbang WIL ku + Anal

maaf lama nggak update cerita, kali ini adalah lanjutan dari kisah sebelumnya, ini tentang kisah pengalaman gangbang wil ku. baiklah kisah ini bermula saat Lia hendak pergi ke semarang karena mau mengurus legalisir ijazah SMK nya.
Ponselku berbunyi dan ternyata ada telpon dari Lia lalu segera saja aku angkat "halo ma ada apa sayang" "pa besok anterin ke semarang ya mau legalisir ijazah SMK nich, tapi bawa mobil ya pa, biar nggak panas" lalu kujawab "iya dech ma, berangkat jam 6 ya ma" "iya papa sayang" lalu terdengar kecupannya dari balik telpon "emmmuuuaacchhhh"

tiba keesokan harinya yaitu hari kamis lalu ku hampiri Lia di tempat penitipan sepeda motor dan kami pun bergegas menuju semarang. sepanjang jalan kami pun ngobrol mesra dan saling bercanda hingga bunyi nada BBM di ponsel lia mengganggu kami. "bm dari siapa ma?" tanyaku pada Lia. "emm dari itu pa, pratama, papa jgn marah ya pa" 

"mau apa dia ma" tanyaku lagi dengan agak sewot.
"em itu pa dia tau kalo aku pergi ke semarang, trus dia nyuruh aku mampir ke rumah dia pa, tapi tadi kubilang aku pergi sama papaku, trus dia bilang suruh ajak kamu skalian pa, gimana pa?"

aku hanya diam sambil cemburu denger kata kata kayak gitu, lalu kujawab "nggak ah ma papa nggak mau"

"iiihhh papa cemburu ya" sambil tangan Lia mengelus elus pahaku sampe ke senjataku, dan itu membuatku agak tegang dan dia lalu bilang lagi "papa katanya mau main bareng pa, ini kesempatan lho pa"

mendengar itu kontolku semakin ngaceng dan sakit karena terjepit celana jeans yg aku pake, lalu aku bilang" iya iya ma ntar aja sekarang ke sekolahmu dulu aja". dan tak terasa sudah sampe di SMK (maaf nama sekolah tidak saya sebutkan atas perminraan Lia sendiri).

hampir satu jam menunggu legalisir karena kepala sekolahnya belum datang, dan setelah itu Lia keluar dari ruang TU sekolah dan kembali ke mobil, lalu kami sarapan dulu. setelah sarapan kami pun kembali ke mobil dan telpon lia pun berdering ternyata dari pratama dan lia pun mengangkat telponnya, "halo mas tama, iya ini bntar lagi sampe situ, tunggu aja"

10 menit kemudian kami pun sampe di rumah pratama di daerah banyumanik, ternyata rumahnya besar dan tertutup pagar tinggi, lalu pratama pun membukakan pintu gerbangnya agar kami masuk. dalam hatiku bilang " ini yg namanya pratama, pantas saja Lia tergoda" lalu kami turun dari mobil dan dia mempersilahkan kami masuk ke rumahnya. 

"silahkan masuk mas dan mbak lia" sambutan pratama kepada kami, lalu kami pun masuk ke dalam dan duduk di ruang tamu tapi tama malah nyuruh kami di ruang santai sambil lihat TV "mas duduk di tepan TV saja sambil lihat film ni aku buatin minum" lalu aku menjawab nggak usah repot repot mas" "ah nggak papa mas, kalian berdua kan tamu jadi ya harus dijamu"

lalu minuman pun datang dan kami meminumnya karena memang cuaca yg sangat gerah di semarang, dan tama pun menyalakan AC. lalu kami pun berbincang bincang seperlunya.
"mas tama tinggal di sini sama siapa kok sendirian" tanya lialia kepada tama. lalu tama menjawab "ya sama bapak ibu, cuma mereka berdua masih pergi ke bandung selama seminggu jadi ya sendirian". 
Lalu aku tanya pada tama "lha kok ceweknya gk diajak ke sini mas" dia jawab "ah mas bro aku blm punya cewek kok" sambil senyum dan melirik nakal pada Lia.
"yaudah rehat dulu aja mas dan mbak lia, aku mau mandi dulu" sahut tama.

lalu lia bilang ke aku "ihh papa kok gitu sih, papa cemburu ya" "bukan gitu ma, papa canggung harus mulai gimana, masak papa langsung ml sama kamu di depan dia, papa gk bisa ngaceng sayang"
mendengar itu lia langsung memciumku dan aku balas menciumnya, kulumat bibirnya dan tanganku bergerilya meremas payudaranya yg masih terbungkus kaos, dan tangan lia membuka resleting celanaku kemudian merogoh kontolku dan mengocoknya. aku tak tinggal dia tanganku merogoh celananya dan mengusap tempiknya yang sudah basah. hanyut dalam suasana membuat kami lupa diri ternyata perbuatan kami dilihat oleh tama yg sudah selesai mandi. 

"ehm ehm, wah asyik bener ya" kami pun kaget dan menghentikan aksi kami karna melihat tama dtg hanya menggunakan handuk. "boleh ikut nggak nich" pinta tama kepada kami, lalu lia menjawab "boleh aja mas sini gabung" lalu lia berciuman dengan tama sangat panas sekali, lidah mereka berpagutan saling jilat, tangan lia membuka handuk tama dan meraih kontolnya tama yang sudah ngaceng, dalam hatiku "gila kontolnya lebih besar dari punyaku, pantas ja lia ketagihan" lalu aku tak tinggal diam, kulepas celana lia dan CD nya hingga tampaklah tempiknya yg sudah basah. lalu ku renggangkan kaki lia dan kujilati tempiknya, lia yg masih berciuman sama tama mendesah "emmmmhhhh emmmmhhhh" lalu tama membuka kaos dan BH lia dan menyembulah susu besar berukuran 38 B yg sangat keras karena terangsang hebat, nggak pake lama si tama langsung meremas dan menjilati puting susunya lia, sementara aku masih menjilati tempiknya. "ooohhh emmmmhh oohhh terus sayang, enak lanjutin, masukin kontolmu sayang ooohhh" lalu kumasukkan kontolku perlahan ke dalam tempiknya lia, "oooohhh yes terus papa ooohhh goyang pa goyang yang keras pa ooohh" lalu tama mendekatkan kontolnya ke mulut lia, lalu lia pun mengulumnya "ooohhh terus lia sayang, kulumanmu begitu sedaaaap, sepong lagi sayang" gumam tama.

sekitar 15 menit kami pun ganti posisi, sekarang tama yang akan memasukkan kontolnya yang besar ke tempik lia, "mas tama aku pengen kontolmu" sahut lia yang terbawa suasana, lalu bleessa terbenamlah kontolnya tama yg besar ke tempik lia, dan lia pun menjerit "oooooooohhhh yesssss kontolmu istimewa sayang, ayo cepat goyang sayang, ooooohhhh mas tama ooohh yess sayang" aku yg agak cemburu mendengar itu langsung kujejalkan senjataku ke mulut lia, "ni dilumat sayang" langsung lia mengemut menjilat dan mengocok kontolku dengan rakus. "ooohh mama sayang, terus ma, nikmat banget sayang" 
sementara itu tama masih terus menggenjot tempik lia yang semakin basah. lalu kami pun ganti gaya, lia nungging dan aku masukkan kontolku dari belakang, wah semakin nikmat aja tempiknya lia, kedut kedut kayak diurut. dan tama memasukkan kontolnya ke mulut lia dari depan, semakin hot aja nich sampe udara dingin dari AC tidak terasa, lalu kami tukar posisi dan ganti gaya, tama tiduran di bawah lalu lia memasukkan kontolnya tama ke tempiknya, kemudian lia menggoyangnya, "ooohhh ohhhh nikmat banget mas tama kontolmu" lalu kujejalkan lagi kontolku ke mulut lia, "ini mama sayang nggak kalah nikmat ooohhh" "emmmmhhhh emmhhhh nikmat semua senjata kalian" lia merancu tidak jelas. lalu kucabut kontolku dari mulut lia, lalu aku bilang ke lia "ma, gangbang ya ma, masuk lewat belakang" lia yg masih terangsang hebat karena terjejali kontolnya pratama bilang "iya pa terserah yang pnting mama puas, ooohhh"

lalu kuolesi anusnya lia dengan air ludahku, dan pelan pelan ku gosokkan ujung penisku ke anusnya, sementara senjata pratama masih tertancap di tempiknya lia. blessshhhh kepala penisku masuk perlahan sementara itu lia menjerit "aaaawww pelan pa"
lalu kudorong lagi dan bles masuklah semuanya, lalu kudiamkan sejenak biar adaptasi dulu, lalu dengan pelan kami goyang bergantian, tama menggoyang tempiknya lia dan aku menyodok anusnya lia, lia menjerit keenakan "aaaawww oohhh yeeesss terus sayang enak banget sensasinya, terus pa, sodok terus pa yg dalam, ooohh oohhh yessssyessss" sekitar 10 menit kami tukar posisi, kali ini aku masukin ke tempik lia, dan tama masuk ke anusnya lia, dan kami pun goyang lagi, "oooohhhh nikmat banget silitmu sayang nggak kalah nikmat dengan tempikmu" ucap tama" lalu aku pun meremas toketnya lia, lia tambah histeris keenakan"ayo pa terus pa, nikmat pa, ohhhhh papa sayang, oohhh tama sayang" ucap lia. lalu dia menegang dan menjepitkan kedua pahanya dan tanganya meremas lenganku dan tempiknya mencengkeram kontolku sambil menjerit "oooohhhh papaaaa aku kluaaaarr sayang!!!!" dan lia terkulai lemas di atas tubuhku, "ooohh papa aku puas banget sayang" lalu kujawab" tapi papa belum puas ma" dan tama menyahut sama aku juga belum"

lalu dengan terengah engah lia jawab "yaudah papa sama tama lanjutin gangbang mama, lagian enak kok pa" 

lalu kami lanjutkan menggangbang lia, dan lia terus menjerit jerit keenakan, sekitarsekitar 10 menit kemudia rasanya aku pengen kluar lalu kubilang "maa aku mau kluar" lalu tama pun sama dan dia cabut kontolnya lia dan memuncratkan spermanya ke bokongnya lia dan mengoles oleskan hingga basah oleh sprmanya tama lalu lia pun mencabut tempiknya dari kontolku dan mengulum kontolku hingga kluar croth croth croth croth croth croth kluar sperma yang sangat banyak dari kontolku di mulut lia, nggak seperti biasanya mungkin karena faktor sensasinya yang agak cemburu tapi panas.

kami bertiga pun terkulai lemas dan tertidur setelah hampir 2 jam gangbang, sekitar jam 3 sore kami bangun dan membersihkan diri dan setelah itu duduk di ruamg tamu sambil ngobrol.

"gimana pa sensasinya tadi" tanya lia kepadaku
"nikmat banget ma, ya cuma papa agak cemburu berat td ma, tp justru dengan cemburu gitu papa jadi puas ma" lalu tama menambahkan "Lia memang istimewa bro, waktu dulu saya entot dia, senjataku rasanya kayak diurut bro, sama temenku yg ngentot lia juga bilange gitu" sambil senyum nakal ke lia. "kapan kapan lagi gimana bro, soalnya saya pengen ngentot lia lagi, ini skalian ijin ke kamu bro, hehehe" sambil mencolek pinggang lia.

"eeemm gimana ya bro, ok deh kalo gitu, tapi aku pengen sensasi yang lebih hot lagi dari yg tadi, gimana ma, mama mau kan ma??" 

"mama mau aja pa, yg penting papa puas, aku juga puas pa" jawab mama.

lalu kami pun berpamitan pulang "yaudah mas bro kami pamit dulu mau pulang" "ok mas bro TTDJ" lalu kecupan mesra mendarat di bibir lia dan kami pun pulang, sepanjang perjalanan, kami berdua mengevaluasi permainan kami tadi.
"emmm pa, td papa bilang pengen sensasi yg kayak gimana lagi pa?" tanya lia kepadaku.

lalu kujawab "mama puas nggak tadi, kalo kurang puas nambah satu cowok lagi gimana ma, kayaknya hot tu ma, papa, tama dan cowok yg satunya menggilir mama" tanganku sambil mengusap usap rambutnya.

"emmmmm gimana ya pa, boleh deh pa, tapi kok skrg kontolnya papa ngaceng lagi pa, mama buka ya pa celananya biar mama jilatin sama kocok"

lalu lia mengocok dan menjilati kontolku sepanjang jalur pantura. oohh sensasi yang sangat nikmat.


[jangan lupa cendolnya gan dan tunggu kisah selanjutnya ya]
Previous
Next Post »